Jumat, 15 Juli 2016

Game Final Fantasy 15 VR Made Me Cry Review Terbaru

Game Final Fantasy 15 VR Made Me Cry Review TerbaruKemampuan Final Fantasy untuk membiarkan pemain melarikan diri ke wilayah sihir dan keajaiban selalu berarti bagi saya. Sebagai seorang gadis kecil yang kesepian dengan beberapa teman, saya tahu bahwa saya selalu bisa bergabung dengan pixelated (dan kemudian polygonized) pahlawan Final Fantasy petualangan mereka tanpa takut ditolak. Namun mereka berada di TV, aku berada di kamar saya, dan saya yakin saya tidak pernah dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia mereka. Fast forward ke E3 2016, ketika tujuh menyenangkan-diisi menit, saya adalah yang paling dekat saya akan pernah bisa benar-benar berada di Final Fantasy, dan itu membuat saya berlinang air mata dengan sukacita.
Game Final Fantasy 15 VR Made Me Cry Review Terbaru
Lebih bijaksana dari Square Enix untuk memanggil Final Fantasy XV VR "pengalaman" daripada demo gameplay, karena gameplay yang sebenarnya adalah jelas sederhana. Mengambil gulungan kurus shutterbug Prompto, Anda menggunakan pistol untuk membantu sesama protagonis Noctis, Ignis, dan Gladiol mengambil salah satu dari bos paling terkenal Final Fantasy: Behemoth perkasa. Mewujudkan Gunslinger membuat FFXV VR Pengalaman merasa seperti penembak orang pertama, yang agak aneh FFXV mempertimbangkan adalah RPG orang tindakan ketiga, tapi mekanik benar-benar masuk akal. Daripada memiliki pemain berpotensi mendapatkan mabuk dari terus-menerus memutar kepala mereka untuk melacak serangan pedang mereka, mereka dapat menggunakan kemampuan jarak jauh Prompto untuk tetap diam dan mengambil gambar dari jauh. Sebagai seseorang yang mendapat mabuk cukup mudah, saya menghargai bahwa saya tidak harus menyimpang kepala saya ke arah yang berbeda dan dikenakan blur.

Yang mengatakan, ada tidak terlalu banyak yang harus dilakukan pada cantik, medan kehancuran-berserakan. Saya hanya menggunakan poin warp di peta untuk langsung menjauh dari jangkauan panjang Behemoth dan mengipasi palu sampai orang besar turun. (Dan dia besar, mengisi sebagian yang baik dari visi Anda setiap kali dia dekat.) Dia turun agak cepat, meskipun. Hanya butuh beberapa menit untuk mengalahkan binatang, yang agak dari kekecewaan mengingat ini seharusnya menjadi lawan yang tangguh. Yang mengatakan, itu masih menyenangkan mengambil sebuah rakasa bertanduk raksasa ungu dari sudut pandang orang pertama literal.
Setelah Anda memenangkan pertarungan, demo mengangkut Anda ke dalam convertible droptop mana permainan penduduk mekanik Cindy diam-diam sopir Anda melalui pemandangan gurun di putaran kemenangan. Ini adalah mudah bagian favorit saya dari pengalaman: mana-mana aku melihat, aku bisa melihat padang pasir membentang ke segala arah, dengan jalan depan dan belakang saya dan kubah biru besar dari langit di atas. Saya akui saya terus berusaha untuk menempatkan siku di sisi pintu mobil atau pegangan headrest belakang saya ketika saya berbalik kagum untuk melihat-lihat. Seperti yang saya lakukan, saya mulai merobek dengan kebahagiaan. Ini adalah pertama saya rasa VR, dan meskipun aku tahu aku tidak benar-benar di dalam mobil, mengemudi di jalan di sebuah dunia di mana Behemoths diam dan manusia ajaib bisa teleport, hanya untuk beberapa menit, rasanya seperti aku.

Akhir Pengalaman Fantasy XV VR akan tersedia sebagai DLC gratis kadang-kadang setelah Final Fantasy XV rilis pada 30 September.
Game Final Fantasy 15 VR Made Me Cry Review Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.