Sabtu, 23 Juli 2016

18 Tipe Pokemo

Seperti yang Anda mungkin atau mungkin tidak tahu ada lebih dari 700 Pokemon sejauh ini dan 18 jenis di antaranya. Beberapa Pokemon adalah satu mengetik lain jenis dual.

Untuk 18 Hari berikutnya saya akan mengungkapkan favorit saya Pokemon setiap mengetik -heaven tahu mengapa aku akan- dan kalian bisa Pich dan komentar apa yang kalian pikirkan. Entah jika Anda memiliki pengalaman dengan Pokemon ini atau Bahkan komentar pokemon preffered Anda sendiri dari jenis ini.
Baca Juga:

Hari 1: Normal Jenis Pokemon

jenis normal Pokemon adalah jenis yang paling dasar. Menjadi Kuat melawan ada jenis tertentu, lemah untuk jenis Berjuang, tidak sama sekali Efektif Melawan jenis Ghost dan Tidak Sangat Efektif melawan Baja atau Rock. Ada 102 jenis pokemon biasa termasuk mereka yang juga jenis dual. Dalam analisis tidak begitu luas saya telah menyimpulkan bahwa yang terbaik jenis Pokemon normal dalam daftar saya adalah ...


AMBIPOM!
Ambipom adalah Pokemon tipe normal diperkenalkan pada Generation 4. Hal ini dikenal sebagai Long Tail Pokemon (Sumber: Pokemondb.net). Dan berkembang dari Aipom mulai Lv. 32 tetapi hanya jika diratakan dengan langkah ganda Hit

Meskipun tidak terkuat atau terbaik Normal-jenis Pokemon di luar sana Ive harus mengatakan bahwa Ambipom telah membuat saya keluar dari banyak bahaya di Pokemon Platinum terutama ketika saya harus mengalahkan Team Galactic Leader Cirus sejak Gyarados panik dan Hochcrow adalah gangguan besar bagi saya.

Ambipom saya punya ...

Kemampuan: Teknisi

bergerak

- Hit ganda

- Thunderbolt

- Bayangan Claw

- Kembali

Saya membawa saya selamanya untuk menemukan satu menggunakan metode Honey Tree sejak opions saya terbatas saat itu. Tapi Ambipom adalah Pokemon yang cukup baik dan bahkan telah membantu saya mencapai Guru Peringkat di sebuah Contest Pokemon sebelumnya.

Cara indah itu tampak membuat saya bahagia untuk beberapa alasan. Aku ingat ketika Dawn memiliki Ambipom nya yang awalnya milik Ash saat itu adalah Aipom. Aku sangat sedih pada episode di mana ia meninggalkan untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pokemon pingpong.
18 Tipe Pokemo
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.