Minggu, 17 Januari 2016

Cara Mengajukan Permohonan Banding Google Adsense

Mengajukan banding google adsense, sebelumnya saya akan bercerita pengalaman saya dengan blog ini yang memang sempat bikin bingung karena iklan google adsense tidak tampil di blog, entah karena apa saya sendiri belum tau masalahnya, beberapa cara sudah saya coba seperti membersihkan history , cache pada browser yang saya gunakan bahkan sampai mengganti browser dengan versi terbaru namun hasilnya waktu buka blog ini tetap iklan tidak muncul sama sekali.

Beberapa hari saya iseng membuka email saya, ternyata ada laporan email masuk dari tim google yang bilang bahwa situs rocket4rt telah melanggar salah satu kebijakan adsense yaitu adanya konten masalah software program aplikasi pc yang ilegal, setelah membaca email lalu saya membuka akun google adsense di blog memang benar bahwa akun google adsense di nonaktifkan untuk sementara.

Tidak lama saya langsung mencari informasi bagaimana cara agar iklan google adsense bisa kembali aktif, dengan bermodalkan google saya terus mencari sebanyak mungkin tips, trik para sobat blogger yang mungkin pernah mengalami hal serupa, dan alhamdulillah usaha meraih info mendapatkan hasil juga, setelah itu saya kembali membuka blog dan memperbaiki kembali semua artikel post untuk mengajukan banding kepada tim google adsense agar bisa di terima kembali.

Memang tidak mudah untuk mendapatkan approval dari google adsense, karena semua ada peraturan kebijakan yang harus sobat patuhi , sebelumnya sudah pernah saya bagikan tips pengalaman sendiri yang bisa sobat coba yaitu pada artikel Mau Berhasil Mendapatkan Approval Google Adsense, Inilah Tips dan Caraku , pada artikel itu sobat bisa mencoba tips dari saya yang semoga saja bisa membantu, jika masih tidak berhasil jangan marah ya, namanya juga usaha.. :D

Kembali ke topik, untuk sobat yang mengalami masalah seperti saya jangan cemas, bahkan takut kehilangan iklan dari google adsense, sobat bisa kirim kembali permintaan permohonan banding untuk di tinjau ulang , namun sebelum mengirim banding saya sarankan perbaiki dulu masalah yang ada di blog biar akun google adsense sobat kembali di aktifkan, nah silahkan simak caranya di bawah ini.

1. Buka alamat berikut https://support.google.com/adsense/contact/policy_violation_appeal

2. Pada alamat blog dan email biarkan sama.

3. Masukan url yang bermasalah.

4. Isi keterangan permohonan banding sobat, kalau bisa pakai bahasa inggris.

5. Terakhir tunggu laporan email dari tim google adsense.

Cukup segini dulu, semoga bermanfaat. Trik Cara Banding Google Adsense Agar Diterima, Melaporkan atau mengajukan banding atas pelanggaran, Permohonan Banding Google Adsense Dikabulkan, Cara Mengajukan Banding Google Adsense Terbaru, Cara Banding Google AdSense
Cara Mengajukan Permohonan Banding Google Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.