Minggu, 02 November 2014

Cara Download Mirror Link Di ROCKET4RT

Nah sobat rocket4rt, setelah adanya permintaan dari sobat rocket4rt untuk meminta mirror link download, saya telah tanggapi dengan senang hati dan saya kini telah berusaha buatkan mirror link download buat sobat semua, mirror link download adalah dimana ada banyak pilihan link download dari berbagai hosting yang bisa sobat pilih, sobat bisa memilih link download yang mungkin hosting tersebut adalah hosting kesukaan sobat, nah disini saya akan sedikit kasih tau cara download mirror link download yang telah saya buat, disini saya membuat mirror link download yaitu dari mirrorcreator, salah satu alamat web yang memang banyak di gunakan orang untuk membuat mirror link download, nah bagi sobat yang belum tau caranya bisa simak di bawah ini.


Pertama seperti gambar di bawah ini adalah contoh pilihan link download dari berbagai macam hosting yang telah saya buat.. jika sobat melihat gambar yang saya beri tanda merah itu adalah broken link atau link download tersebut tidak bisa di klik.

Cara Download Mirror Link Di ROCKET4RT

Nah untuk yang kedua, seperti gambar di bawah yang saya tandai warna merah adalah link download yang success, nah jika sobat ingin download sobat bisa klik gambar bertuliskan Click Here dan link download success biasanya di samping satunya ada gambar bertiliskan Success.

Cara Download Mirror Link Di ROCKET4RT

Nah selanjutnya nanti sobat akan melihat halaman tab baru, seperti gambar di bawah yang sudah saya tandai warnah merah adalah link download yang akan mengarah hosting yang sobat pilih tadi, sobat bisa klik aja tulisan yang saya tandai warna merah tersebut.

Cara Download Mirror Link Di ROCKET4RT

Nah sobat rocket4rt, cukup segini untuk cara download mirror link di rocket4rt, selamat download di rocket4rt dan semoga bermanfaat.^_^
Cara Download Mirror Link Di ROCKET4RT
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.